Follow our Blog

Kategori

Test Footer

Recent Comments

Test Footer 1

Cara Hack Facebook Orang Lain Dengan FB Extractor

Salah satu aturan utama hacking adalah: "Jika saya bisa mendapatkan akses fisik ke komputer ... GAME OVER!" Ini berarti bahwa jika saya diberi waktu hanya beberapa saat ke mesin itu sendiri, saya dapat meng-hack apapun yang saya inginkan dari komputer itu-termasuk kata kunci Facebook.

Saya menyadari bahwa tidak semua dari Anda secara teknis cerdas, meskipun, itu tidak berarti Anda tidak dapat bekerja keras. Jadi hack Facebook ini adalah untuk Anda tanpa pengetahuan teknis atau etika kerja menjadi begitu. Yang Anda butuhkan hanyalah satu atau dua detik akses fisik tak terbatas ke komputer target dan Anda dapat dengan mudah memiliki kata kunci Facebook mereka.

Ingat saya?

Hack ini bergantung pada kenyataan bahwa kebanyakan dari kita ingin situs web mengingat kita saat kita kembali. Kami tidak ingin memasukkan username dan password setiap kali kami ingin mengakses situs ini, jadi kami memberi tahu browser untuk "Ingat saya." Dengan cara itu, kami tidak perlu mengautentikasi ulang dan memberikan kata sandi kami, sistem kami akan mengingatnya dan memberikannya ke situs web.

Tentu saja, password itu harus disimpan di suatu tempat di komputer kita. Kuncinya adalah untuk mengetahui di mana password tersebut disimpan dan bagaimana memecahkan password hash saat kita menemukannya. Misalnya, Mozilla menyimpan kata sandi pengguna di:
Cara Hack Facebook Orang Lain Dengan FB Extractor

1756/5000
Alat Ekstraksi Password Facebook Elcomsoft

Untungnya bagi kita, ada sebuah perusahaan di Rusia bernama Elcomsoft.

Perusahaan ini menggunakan kriptografer tingkat pertama dan mereka mengembangkan dan menjual perangkat lunak untuk memecahkan berbagai skema enkripsi kata kunci. (Sebagai catatan, seorang kriptografer dari Elcomsoft adalah orang pertama yang ditangkap dan diadili di bawah DCMA saat dia datang ke A.S. untuk sebuah konferensi. Dia akhirnya dibebaskan.)

Perangkat lunak mereka terdaftar sebagai alat forensik digital, namun bisa digunakan dengan mudah untuk tujuan hacking. Salah satu alat mereka digunakan untuk hack iCloud yang mengungkapkan foto bugil Jennifer Lawrence dan bintang Hollywood lainnya di bulan Agustus 2014.

Elcomsoft mengembangkan alat Windows bernama Facebook Password Extractor (FPE, untuk jangka pendek) yang mengekstrak kata sandi Facebook pengguna dari lokasinya di sistem pengguna (pengguna harus menggunakan fitur "Ingat saya") dan kemudian memecahkannya. Tentu saja, kita memerlukan akses fisik ke sistem untuk melakukan ini dalam banyak kasus. Sebagai alternatif, jika kita bisa meretas sistem mereka, kita bisa mengunggah alat ini ke sistem target dan kemudian menggunakannya atau kita bisa mendownload file password browser pengguna dan menggunakan alat ini secara lokal di sistem kita.

Anda dapat mendownload alat gratis ini dari situs web Elcomsoft, yang secara resmi mendukung browser web berikut (walaupun mungkin bekerja pada versi yang lebih baru).

    Microsoft Internet Explorer (sampai IE9)
    Mozilla Firefox (sampai dengan Firefox 4)
    Safari Apple (sampai Safari 5)
    Opera (sampai Opera 11)
    Google Chrome (hingga Chrome 11)

Proses penggunaan alat ini hampir idiot-proof. (Hampir kebutuhan untuk hacking Facebook, bukan begitu?) Anda cukup menginstalnya pada sistem yang password Facebook yang ingin Anda ekstrak dan melakukan hal lainnya.

Related : Cara Hack Facebook Orang Lain Dengan FB Extractor

0 Komentar untuk "Cara Hack Facebook Orang Lain Dengan FB Extractor"